Mengenal Deep Web

Setelah mengetahui cara menelusuri web dalam, Anda harus menghentikan diri Anda sendiri dari menghabiskan waktu berjam-jam hanya untuk mencari ide-ide baru. Untuk membantu fokus, berikut beberapa ide untuk menggunakan sumber daya yang ditemukan di web tersembunyi atau web dalam:

Cari tempat baru untuk memasarkan produk Anda. Anda dapat menemukan situs web, bisnis, publikasi, dan majalah di mana Anda dapat beriklan, menjalankan artikel, atau menjangkau prospek baru.

Pikirkan ide-ide produk baru. Saat Anda melihat potongan data yang lebih banyak tentang siapa yang mencari apa, Anda bisa mendapatkan ide bagus untuk kebutuhan yang tidak terpenuhi.

Dapatkan banyak konten baru. Anda dapat menemukan materi domain publik (milik Anda untuk diambil dan digunakan), item berita, publikasi penelitian baru, dan banyak lagi, dari mana untuk menarik info untuk blog, ezines, buletin email, dan halaman konten situs. Web dalam biasanya memiliki materi berkualitas lebih tinggi, tanpa iklan, derau putih, dll.Temukan sumber kualitas terbaik untuk penelitian Anda. Akademisi, peneliti federal dan pemerintah negara bagian, lembaga think tank, lembaga nonprofit, dan lainnya meminta pakar mereka untuk menerbitkan laporan penelitian, tesis, dan informasi lainnya. Anda dapat menemukan penelitian utama dan pakar untuk membantu Anda dalam proyek Anda.

Memata-matai pesaing Anda. Anda dapat menemukan database negara dari catatan properti, catatan perusahaan, catatan tuntutan pidana dan perdata, informasi pribadi, dan banyak lagi. Gunakan informasi ini untuk mencari tahu apa yang sedang dilakukan pesaing Anda!

Ini hanyalah contoh, setelah Anda mulai menggali, Anda akan memiliki lebih banyak ide untuk penggunaan konkret dari informasi otoritatif ini.