Membuat Game di Handphone

Membuat Game di Handphone

Sudahkah Anda melakukan perubahan pada permainan inovasi Anda tahun 2013 ini? Jangan biarkan dunia meninggalkan Anda. Ada satu area yang bisa menjadi katalis tambahan untuk usaha Anda. Patrick Meyer, pakar inovasi seluler, memperkenalkan Business 3.0, yang mencakup inovasi melalui seluler, sosial, dan e-tail.

Dunia sedang bergeser di mana-mana, dan inilah saatnya untuk mengubah permainan tahun ini 2013. Melihat kesuksesan baru-baru ini, banyak perusahaan (termasuk perusahaan baru yang menjadi usaha jutaan hingga miliaran dolar) keluar dari inovasi yang dipimpin seluler. Ini adalah bagian dari area yang bisa menjadi katalis tambahan dalam menggeser permainan. CEO Futurist dan pakar inovasi seluler, Patrick Meyer, menyebut area ini sebagai Business 3.0, yang mencakup inovasi melalui seluler, sosial, dan e-tail (retail dan e-commerce / m-commerce yang digerakkan seluler). 2.0, sebagai perbandingan, adalah dunia peramban web, Internet, situs web, mesin telusur, iklan spanduk, Microsoft, dan sistem warisan besar.

Ponsel pintar dan tablet menjadi menonjol di era ini. Kemampuan 3G / 4G perangkat ini memberikan alat transformatif untuk berinovasi. Dengan demikian, inovator cerdas dapat dengan jelas melihat solusi baru, yang dapat diterapkan pada gaya hidup dan gaya kerja, yang berasal dari dimensi tambahan yang dapat diberikan ponsel: dalam kesempatan, di tangan Anda, secara sosial dapat dibagikan, siap untuk dilakukan atau membayar dengan satu. menyentuh. Semua ini terkait dengan konten berbasis cloud dan atribusi data, menjadikan seluler lebih dari sekadar alat atau saluran media.

Patrick Meyer memberikan keynote penutup kepada seribu anggota yang bersemangat pada Direct Marketing Conference baru-baru ini, dengan fokus pada Seluler 2013. Dalam konferensi ini, dia menggambarkan perubahan dinamis yang terjadi di dunia saat ini, seperti penetrasi smartphone yang saat ini mencapai 60% di AS. ; seluler menjadi pendorong utama lebih dari sepertiga media sosial; 75% pembeli yang menggunakan ponsel pintar sebelum, selama, dan setelah kunjungan toko; dan masih banyak lagi. Usai ilustrasinya, ia juga membagikan 5 Mobile Drivers untuk inovasi di tahun 2013 dan seterusnya. Ini adalah sebagai berikut:

1. Jadilah Steve Jobs: Ini berarti mendefinisikan dunia yang sedang berkembang untuk bisnis dengan melihat tren masa depan dan wawasan yang muncul, kemudian membangun peta jalan seluler / sosial (tipikal Steve Jobs) yang memberi masukan bagi perencanaan untuk berinovasi dan melawan.

2. WOW UX! (Pengalaman Pengguna): Pikirkan iPhone dan sekarang Samsung Galaxy, keduanya dikemas dengan pengalaman pengguna yang dirancang dan dirancang luar biasa, yang menghasilkan kejutan dan kegembiraan bagi pengguna. Inilah rahasia dibalik ponsel.

3. Seluler dan Perpaduan Sosial: Seluler mendorong sosial, dan sebaliknya. Inilah alasan mengapa Facebook “akan menjadi perusahaan yang bergerak di bidang seluler”, seperti yang diumumkan oleh Mark Zuckerberg pada musim gugur yang lalu, dan muncul dengan penawaran seluler yang ditingkatkan untuk pengguna dan pengiklan. Kemudian bulan Januari ini, penggunaan perangkat genggam mereka menyebar secara online, dan kinerja pasar Facebook telah berbalik. Meskipun orang-orang masih berusaha memahami dunia sosial, dunia sosial berubah dengan cepat dengan inovasi seluler. Jadi, gabungkan keduanya sambil berinovasi, karena setiap perangkat menghasilkan solusi yang meroket jika digabungkan dengan fungsi berbagi sosial bawaan.

4. E.A.T. (Teknologi Keterlibatan & Aktivasi): 99% smartphone memiliki kemampuan NFC. Pembaca Near Field Communication di perangkat ini berinteraksi dengan chip RFID di media, ritel, dan produk. Kemampuan ini “menghidupkan sesuatu” dengan satu ketukan sederhana. Hanya dengan satu ketukan, pengguna bisa mendapatkan video, aplikasi, atau berbagi dengan teman, mendapatkan kupon atau membeli. Di Consumer Electronics Show (CES) 2013, fitur NFC adalah salah satu inovasi yang menonjol, yang memungkinkan smartphone dan tablet terhubung ke TV, speaker mini, headphone, sistem rumah, dan perangkat lain dengan satu ketukan sederhana. Juga diprediksi bahwa tingkat adopsi NFC di AS akan menuju 40% dari smartphone.

5. Data Besar: Terakhir, semua interaksi dan penggunaan ponsel cerdas membuang “data besar” seperti selang kebakaran 100 kali lipat dari apa pun yang pernah dilakukan pemasar hingga saat ini. Jadi platform cerdas mengumpulkan dan memanfaatkan data untuk meningkatkan dan meningkatkan pengalaman merek tindak lanjut sambil mendorong penjualan yang lebih besar. Ini adalah kesempatan lain untuk memanfaatkan ide dan solusi baru.

Segera Kunjungi laman untuk MENDAFTAR