Contoh Blog Untuk Pemula

Contoh Blog Untuk Pemula

Jika Anda pernah melihat artikel dari saya, posting blog, atau apa pun, Anda akan melihat bahwa tema utama dari semua yang saya lakukan adalah penting untuk membuat Anda dan pekerjaan Anda tetap ringan dan menyenangkan.

Menjaga agar hal-hal tetap menyenangkan tidak berarti melakukan pekerjaan yang ceroboh atau kita tidak menganggap serius pekerjaan kita karena kita harus selalu berusaha keras untuk bekerja keras dan memberikan pekerjaan yang berkualitas. Hal yang sama dapat dikatakan dengan semua yang kita lakukan dengan blog kita.

Ada hal-hal tertentu yang harus kita capai di blog kita yang akan memberi kita setiap kesempatan untuk memastikan blog kita dilihat, dan ditanggapi dengan serius, yang pada gilirannya memberi kita kesempatan besar untuk membuat blog kita menguntungkan.

Jadi, saya akan memberi Anda beberapa petunjuk tentang apa yang menurut saya penting dalam hal penataan blog Anda. Sebagian besar jika tidak semua ini akan dilakukan di area Word Press Admin Anda. Oh dan ya, saya berbicara tentang blog WordPress karena saya hanya membuat blog WP dan tahu lebih banyak tentang plugin mereka, dll.

Pertama-tama, ketika Anda memasang blog WordPress Anda akan diberikan tema default, yang dalam beberapa hal dapat dimodifikasi tetapi masih agak terbatas.

Saya mencoba membuat blog pribadi (atau bisnis) saya seunik mungkin, jadi saya menemukan tema yang dapat saya ubah dengan mudah latar belakang, tajuk, dan kolom.

Saya mencoba membuat latar belakang saya mencerminkan tema blog saya. Sebagai contoh; jika saya memiliki blog bisnis, latar belakang saya akan terasa seperti bisnis. Jika blog saya tentang hewan, maka latar belakang saya adalah hewan. Meluangkan waktu untuk mendapatkan latar belakang yang benar bisa sangat membantu orang lain untuk mengetahui tentang apa blog Anda meskipun mereka tidak dapat membaca.

Tajuk harus menonjol sebagai tajuk blog Anda. Itu harus menjadi hal utama yang menarik perhatian pengunjung Anda dan secara ringkas mengatakan tentang apa blog Anda. Berikut adalah tempat yang tepat untuk menambahkan foto Anda atau bisnis Anda jika Anda merasa perlu melihat orang sungguhan di belakang blog Anda.

Cara menentukan berapa banyak kolom yang Anda butuhkan dapat dengan mudah diketahui dari jenis blog yang Anda buat. Jika Anda hanya membuat blog agar informatif tanpa iklan apa pun, maka blog satu kolom sudah cukup. Namun; Katakanlah Anda adalah seorang affiliate marketer, maka Anda menginginkan lebih dari satu kolom sehingga Anda bisa memasang iklan banner Anda sehingga orang bisa melihat kemudian dan mungkin membeli dari iklan itu, lalu Anda dibayar.